Wednesday, September 8, 2010

inikah ketetapan hati

ketetapan?? jika dimaknai mungkin bisa berarti tetap atau tidak berubah..
atau ketika dijabarkan akan memiliki makna tidak akan merubah pilihan terhatap sesuatu..
dan ketika kata ketetapan bertemu dengan hati,
mngkn akan berarti tidak berubahnya pilihan hati seseorang terhadap sesuatu,,

dan seperti biasa, tidak ada yang lebih menarik selain membahas masalah cinta di hati manusia...
ya, cinta di hati ku pula...
ketetapan yang selama ini masih ku cari, ku maknai..
dan sampai sekarang masih mencari jawabanya,,,
meski ku pikir aku sudah mulai nemenukan jalan,,
meski dengan ketidak yakinan,,
krna kepastian hanya ada di tangan MU Allah,
di tiap garis takdir MU yang tak mampu ku ketahui...
hanya mampu meraba setiap petunjuk yang Kau beri,,
dan berharap inilah petunjuk MU,.

Sekarang, dia semakin dekat dengan ku,
aku semakin tau bnyk hal ttng nya,,
berusaha mengerti dan memahami tiap langkah hidup yang dia ambil,,
aku bersyukur Allah,,
aku sangat senang,, meski tetap ada secuil keraguan,,
krna aku harus tetap logis untuk menjaga hati dan pikiran
agar kelak ketika semuanya tidak sesuai,,
maka aku tidak akan terlampau jatuh,,
dan terpuruk.,,

Dia semakin sering mengatakan rasa sayang nya,,
mulai menceritakan akan impian impian nya kelak bersama ku,,,
keyakinan nya memilihku,,
dan berusaha untuk mewujudkan nya,,,
meski masih bnyk waktu yngh harus kami benahi

inikah ketetapan hati itu allah,,
inikah petunjukMu allah,,
benar kah dia pilihan Mu yang tepat untuk ku..
dia yang kelak akan ku dampingin di tiap detik langkahnya,,
dia yang akan bersama sama melakukan berbagai kebaikan,,
bersama mencari keridhoan MU,,
mencari cinta MU,,,
aku tidak mngkin mencari pasangan yang terbaik allah,,
karena tidak mungkin ada yang terbaik...
pilihlan aku pasangan yang tepat,,
ketika memang dia pilihan MU yang tepat untuk ku,,
maka tetapkan lah hati hati kami,,
jaga hati dan pikiran kami,,
agar mampu menjaga hijab MU allah,,
karena kami lemah, kami masih iseng,,

jika memang dia pilihan MU untuk ku Allah,
maka jaga hati ini, agar cinta dan sayang kami tidak membuat Engkau cemburu,,
Agar kami tetap menetapkan hati2 ini untuk Mu,,
tetap mencintai dan semakin mencintai Mu,,
hingga Engkau pun semakin mencintai kami,,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home