Wednesday, April 28, 2010

B.I.N.G.U.N.G

aku percaya tiap orang selalu melalui proses, baik itu positif maupun negatif
begitupun aku, banyak hal negatif yang ku lalui dan ada beberapa hal baik juga yang ku dapatkan.
aku bingung kenapa saat aku sedang melompat untuk hal baik, maka ada kebimbangan yang kurasakan.

tapi aku juga tidak ingin berada di satu tempat berada di titik ini berhenti dan semuanya biasa saja, sementara yang lain meninggalkan ku dalam melakukan kebaikan..aku ingn melompat. benar benar melompat, aku sudah jengah. tapi kemudian aku berfikir lagi, bnyk PR yang kutinggalkan ketika ku melompat. karena aku tidak ingin melompat sendirian, terlebih ku melompat terlalu jauh. aku takut bnyk orang yang kutinggalkan. bnyak orang yang terlupakan, atau bnyk orang yang tidak sempat kubawa untuk melompat bersama sama.

Aku tidak berasal dari semua kebaikan, bnyk orang yang blm bisa menerimaku untuk melompat. mereka masih ingin bersama ku. aku pun sadar, setiap ketidakbaikan pun pasti ada kebaikan, bagaimana kita saja untuk melihat dari sisi yang berbeda dan menyikapinya. aku ingin membawa orang orang yang menyayangiku, yang ku sayangi dan yang tidak menyayangiku untuk melompat bersama sama. Tapi jngn tinggal kan aku sendiri, sementara kalian melompat meninggalkanku. Karena aku pun membutuhkan kalian untuk menariku mengajaku melompat bersama sama. (^_^)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home