Thursday, June 17, 2010

APa ini,.

raSa aPa ini,
tak mamPu aku mengErti,.
aaarrrggg,,
aku benci rasa ini
membuatku tidak bisa berfikir logis...
membuatku lupa,,,
klo smuanya itu semu,,,

tapi tak mampu aku menolaknya...
semakin aku menolak rasa ini dia semakin kuat mnecengkram ku,,
mencengram hingga ku tidak bisa melepaskan diri,,,
namun menerima rasa ini pun membuatku semakin lupa,.

karena aku sadar, rasa ini tidak baik,,
mampu merusak semua organ,.
krna aku tak mampu menata nya.
krna aku tau dia tidak layak.
aku tidak tau siapa dia,
aku tak mengenalnya meski kita saling kenal,
konyol memang
bahkan sangat konyol,,
meski ku merasa dia tak layak
aku tak mampu menolaknya,,
orang macam apa aku ini,
tak tau pa yang kurasa,,
aaarrrggggg

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home