Wednesday, March 23, 2011

huuaaaaaa

hmmmmmm,,,
aku berlebihan yah ketika hanya meminta sedikit perhatian nya, sedikit ajah, sekedar menanyakan kabar ku hari ini ajah, lagi sibuk apa ato lagi apa kek, udah cuma itu,,,
hmmm, klo curhat ke orang akupun salah, dianggap gak perhatian, trus berlebihan, kan udah tau klo dia lagi sibuk bikin si sweet, masa cemburu sama si sweet??? harusnya aku dukung kesibukan dia, hormati keputusaan dia, ato istilahnya biarkan dia sendiri dulu mengerjakan si sweet. ya udah klo memang maunya seperti itu,.

gak boleh klo aku khawatir sama keadaan dia???
gak boleh yah, klo aku tau apa yang lagi dia rasain?? meski aku sadar diri aku pasti gak bisa bantuin apa apa,..
gmn aku kasih dia dukungan klo aku gak tau apa yang dia rasain, dia kerjain.
ato memang dia harus nyelesein semuanya sendiri,dan aku tidak perlu tau apa yang dia rasain.
boleh protes dikit gak?? klo dia gitu, dia gek percaya ma aku? gak nganggep aku ada?? ato dia gak pingin ngerepotin aku???
trus aku buat dia apa?
apa yah, rasanya aneh, berasa bukan siapa siapa,,
ato memang masih belum jadi siapa siapa,,

klo lagi jahat toh, tiba tiba ada pikiran, dia lagi bosen ato lagi menutup semua komunikasi ma aku,, knp aku bisa mikir gitu, karena sesibuk apapun orang kan pasti pegang hp, istirahat, makan, mandi, nonton tv, ato ngerjain aktivitas lainya dan apa gak sempet gitu buat sms yang cuma 2 menit,, memang gak inget aku kan???

this way, to know him better, mngkin itu kalimat yang sering menenangkan pikiranku,,
mungkin memang dia gitu, gak pingin ngerepotin siapapun termasuk aku. trus klo kita nanti berjodoh, sampe selamaya gitu, ketika dia sibuk ato lagi fokus dengan kerjaan dia, aku bakalan dicuekin?? klo kerjaan dia sampe berbulan bulan, aku gak diurusin sampe berbulan bulan???huhuhuhuhuhu,,

mmmmmmmm,,,
gak reti wes, ya udah hargai ajah apa yang jadi pikiran dan prioritas dia,,
klo memang aku belum di ijinkan masuk ke "zona" dia, mgnkin memang belum masanya,..
mdh2an ajah gak keterusan kaya gini., hehehehehehe gmn gmn rasanya sedih ketika kita menprioritaskan orang lain, tapi ternyata kita blm jadi apa apa buat dia.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home