Thursday, March 10, 2011

1 tahun p ertama

mmmm,, eh alhamdulillah aku sudah 1 tahun pke jilbab, eh salah pke krudung lebih tepatnya,,,karena satu tahun berkrudung pun, aku masih sangat eblek, belum mampu kaffah dengan perintah ALLAH,.

Aku sangat bersyukur ketika ada sebagian dari hidupku mendukungku untuk mejadi lebih kaffah, mengingatkan ku akan aurat2 yang seharusnya tidak ku nampakkan. Aku pun ingin berubah kok, sungguh. aku ingin pke jilbab, yang bener2 menutupi auratku di kepala. atau baju baju muslimah yang tidak ketat, gak menerawang, bukan kemeja, bukan kaos yang membentuk tiap lekuk tubuhku, aku pun ingin mengenakan rok yang baik, yang lebar, tebel, namun tetep bisa bikin aku bergerak bebas,, (maklum aku masih sangat pecicilan),oh iya ada lagi manset ataupun kaos kaki agar benar2 tadk ada hal yang menarik di diriku yang memikat kaum adam.,

mmm, tapi ALLAH boleh gak aku masih belajar??? kan semua masih terbatas, hu um krudung, baju, rok yang masih blm bener. Aku seneng ketika dia mengingatku buat ini itu agar semua sesuai dengan perintah MU, tapi kadang aku tertekan, aku kaget, aku belum terbiasa, aku memang masih eblek, masih suka memilih baju, krudung, ato rok yang sebenarnya tidak engkau ijinkan,, jujur ALLAH ketika hati ini sedang lurus, aku bersyukur memiliki nya yang senag mengingatkan ku,.

tapi, sayangnya keimananku masih banyak turunya daripada naiknya, jadi ketika dia mengingatkanku, masih ada marah, kesel, karena rasanya tertekan, di hatiku,,.pingin marah bilang ke dia, klo aku pun lagi berusaha buat berubah, tapi gak menimbulkan apa yah ALLAH mngkin perselisihan kayaknya, kan aku punya keluarga, teman, sahabat yang masih sangat kaget melihatku berubah, meski mereka pun masih menerimaku,. tapi aku pun ingin mengajak mereka berubah seperti yang seharusnya.keseeeeeeeeeeeeeeeeellllllllll ALLAH, aku selalu salah, selalu gak bener, ,makanya sering mikir, knp gak nyari saja yang udah baik, kan dia gak perlu repot2 cerewet, meski aku bisa sampe nagis2 klo dia mencari yang lain. abisnya selalu gak bener (meski emang belum bener),, tapi bisakah dia belajr menghargai prosesku,..kesel ALLAh sama dia, meski sebenarnya dia bener.

tidak ingin membandingkan ALLAH, aku sangat bersyukur krna ENGKAU benar2 menjagaku, agar semuanya sesuai syariat MU, tapi kan, naluriku masih bandel, boleh kan ALLAH aku berubah setahap setahap, tidak berubah dengan drastis, beeeet langsung jadi sangat berubah,.. toh klo aku liat ada beberapa temenku yang sdh berkrudung lbh lama dariku, masih seperti itu.. tapi aku juga gak mau kaya mereka, aku pingin berubah, hanya saja aku ingin dia memberiku secuil celah, untuk sekedar bernafas, aku selalu usahain buat berubah kok,, bukan buat dia (kaya yang sering sahabatku blng "kmu berubah gara2 dia yah???), fuhft )melainkan buat MU ALLAH...

ALLAH maafin indah yah, masih jadi hamba MU yang sangat eblek, jauh dari kaffah. Jangan sesatkan indah setelah Engkau memberiku petunjukMU, tetapkan aku untuk terus istiqomah dalam Dien MU. LOVB U ALLAH ,,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home