Wednesday, November 24, 2010

for my next husband

entah kenapa tiba tiba merasa ingin menikah, karena keinginan yang memang ada atau hanya karena sindrom teman teman satu angkatan sudah mulai menikah. dan buat dikau calon suami kelak ku aku disini menanti mu, berharap dikau dapat menemukan ku. jangan pke tersesat ah, kalau memang butuh kompas, atau ada tanda2 hampir tersesat segera tanyakan kepada polisi setempat.

dan ketka kau sudah menemukan ku, sayangi aku sebagai indah, karena aku indah rosita. bukan luna maya yang memiliki tubuh sangat ideal, atau farah quenn yang sangat pandai memasak berbagai menu masakan, atau juga istri AA Gim, yang sudah kaffah dalam berislam.

ku harap kamu juga bisa menerimaku, karena aku masih suka kurang rapi ketika memakai kerudung, masih suka ribet ketika berdandan, dan bingung ketika kau menawarkan hendak makan malam apa di luar. aku yang lebih suka makan mie meski kelak kau akan melanggar memakan makanan itu..

Aku berdoa kelak kau akan selalu menyayangi ku, meski aku belum mampu memasak makanan kesukaan mu atau masakan yang enak untuk mu, karena aku memang kurang pandai memasak, atau aku lupa menaruh baju yang akan kau pakai karena aku pelupa dan sangat ceroboh. atau ketika sering kali aku tiba tiba menangis karena kangen rumah serta sahabat sahabatku, tolong luangkan sedikit waktumu untuk mengajakau menghilangkan kesedihan ku. dan ku harap kau selalu tersenyum melihat tingkahku yang seperti itu.

pahamilah ketika nanti aku sering kesal karena kau sembarangan menaruh pakaian dan sepatu kotormu,karena bukan hal yang mudah untuk tetap menjadikan rumah terlihat bersih dan rapi. dan aku dengan mudah marah ketika kau tidak sempat membalas sms ku bukan karena apa apa, tapi karena aku khawatir kau melewatkan salat dan waktu makan mu terlebih bekal makan itu sudah ku siapkan pagi buta khusus untuk mu. dan bukannya aku membatasi pergaulan mu dengan akhwat lainya, tapi itu karena aku khawatir (maaf yah klo aku berlebihan kelak)


Siapapun engkau, aku harap kelak dikau adalah tipe penyayang, aku bisa sangat ketakukan ketika kelak kau adalah pribadi yang mudah marah. ketika akupun melakukan kesalahan ingatkan aku dengan bahasa yang mudah ku terima yah, karna mngkn aku bukan orang cukup pandai. ketika aku ngeyel akan penjelasanmu, itupun bukan karena aku tak mau menuruti segala keinginanmu, tapi karena memang sifat ku yang suka sedikit ngeyel, dan karena ilmu masih cukup dangkal.

aku meminta banyak pengertian dan kasih sayang mu kelak, karena aku adalah pribadi masih harus bnyak belajar. aku tidak ingin banyak meminta kepadamu, karena kelak aku tak ingn jadi beban untuk mu. aku ingin menjadi partner hidupmu, berbagi bahagia, bersama melakukan banyak hal untuk kebaikan orang lain. bersama mencari kasih sayang NYA.

disini aku menunggu mu, berdoa untuk mu agar kau dapat menemukanku.
menunggu sembari ku menyiapkan semuanya untukmu.
dan jangan lupa namaku indah rosita ^^

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home