Thursday, November 4, 2010

terulang

jadi inget tepatnya tgl 22 September 2010 aku ngilang gara2 bingung sama apa yang terjadi, klo gak salah hari jumat juga,. semua ku non aktifkan dari fb, ym, sampe ganti nomor hp., berharap bisa menemukan jalan keluar dari masalah itu..

tapi sekarang tepat tgl 5 November 2010 hari jumat juga, gantian ia yang ngilang, menonaktifkan hp, fb, m juga gak aktif ^^., gak ngerti kenapa dia tiba2 ngilang, apa karena sms ku yang menanyakan ttng status "mutiara hati" yang ku pikir adalah ttng dia, atau ttng tulisan2ku yang membuat dia jadi harus berfikir lagi ttng "kita".

kaget, bingung, sedih, tapi blajar mengerti belajar bersabar. jadi tau ternyata seperti ini rasanya di "tinggal" tanpa tau ada masalah apa. sebenarna semalem sempet sebel, pingin marah, knp harus ada masalah yang sama ketika kita berniat untuk lebih serius (tapi berhubung dah ngantuk, dan capek mikir bnyk na masalah TKI ku di taiwan, akhirna tidur lbh cepat). sekedar mengingat kembali, dulu ketika "kita" bertukar bio karna sudah merasa yakin tiba2 " mutiara hati" muncul dengan membawa semua cerita ttng mereka sampai akhirna harus berfikir lagi,. lama gak berkomunikasi akhirnya ketemu jalanya sendiri, buat kita "balik" lagi., dan sekarang kita kita sudah akan berfikir ttng langkah lain lagi,dia yang tiba2 menghilang dan aku ketemu masalah dan orang serupa pula..

klo sekarang mau menghilang dulu, ya udah. memang mungkin harus sama sama belajar dan instropeksi diri masing masing,.. atau memang mau menghilang selamanya???
mudah2an setelah pergi dulu, trus udah merasa lebih baik. semua masalahnya juga bisa di selesaikan baik baik. jadi ada keputusan yang baik pula.. tidak serba menggantung, atau ada yang merasa belum selesai., jadi bisa bener bener "selesai" atau masih mau berusaha..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home