Sunday, September 26, 2010

jadi gendut

mmmmm,,
ada masalah ini malah bikin indah nduth,, huks huks huks,,,
maemnya jadi bnyk,,.

tau gak, mgkn yang namanya naluri ibu memang gak salah,,
kata ibu, ketika ada masalah semuanya harus diselesaikan,,
gak akan selesai kalo hanya jalan2 keluar kota, atau makan banyak..
nah loh, kok mamah bisa tau,.pdhl indah belum cerita apapun...

mmmmmm...
rasanya sangat tidak menyenangkan,.
di dunia mimpi pun dia hadir memintaku untuk menyelesaikan masalah ini...
gak tidur malam ataupun tidur siang..
bikin gak bisa tidur nyenyak,.

indah pun ingin menyelesaikan masalah ini kok,
tidak ada niat meruncing..
memperkeruh,,
atau mempersulit orang lain,,
tapi mngkn skrng wktunya untuk indah berfikir bnyk hal,,
memikirkan keputusan untuk menikah,.

aku kangen dia, kangen saudari saudari lainya...
gak pingin keadaannya jadi seperti ini...
tapi aku yakin saat ini,
kalian disana baik baik saja,,
dan sudah menganggap biasa,,
sdh mulai tidak merasakan kehilangan toh,,,
sudah mulai biasa saja tanpa ada indah,,.

aku yakin dia pun lama lama akan biasa saja,
krna dulu kami terbiasa berkomunikasi,
jadi ketika 1-3 hari indah gak ada,,
pasti ada rasa kehilangan,
ni cuma masalah waktu,.
cuma masalah kebiasaan saja,,

1 Comments:

Blogger Thinker Bell said...

mba indah janji ga ninggalin aku sendiri, kenapa sekarang menghilang juga, aku kangen.

September 27, 2010 at 7:27 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home