Wednesday, November 24, 2010

know him

Dunia nya memang tidak bisa kuselami. sepertinya aku masih bnak belajar mengerti bnyk hal tentang nya, sifatnya, mimpinya, keluarga, masalah yang dia hadapi. Sering berfikir apakah hal ini juga dulu dialami oleh para mutiara hatina, atau hanya indah yang merasa semua ini. Atau sebetulna aku tidak perlu berfikir tentang itu semua??

Yang aku tau kadang ia bersikap seperti laki laki sesuai dengan usianya, mmmm memang dia 2 tahun lebih muda dari ku. Ketika ia bersikap manja, aku seperti melihat Arie adik laki laki ku satu satunya. Mereka mirip, meminta perhatian dari ku, perlu berfikir banyak hal alam mengambil keputusan, labil, suka renang meski mereka gak punya rejeki, dan masih berbuat bnyk kenakalan ke lawan jenis mereka.

Jadi aneh klo sifat itu sedang muncul, dia jadi sering sms gak penting, sms pingin manja, sms sms genit. Paahal kita berdua sudah punya perjanjian untuk tidak mengeluarkan kata kata itu. Dan bagi yang melanggar, siap2 saja menyiapkan satu coklat ^^. Antara senang dan seih ketika sifat dia yang satu ini muncul, senang karena memang aku pun menyayanginya. Bersedih karena he is still young dan di usaianya dia masih berhak untuk memilih.

Tapi tiba tiba sifat ia sering kali juga jauh berbeda dari Arie adiku. Kadang dia cerewet untuk hal hal diluar pikiran orang lain. Hihihihihihii dia memang aneh ^^. Mungkin sifat itu muncul karena yang ku tau, dia harus memenuhi semua kebutuhan hidupnya sendiri, bekerja lembur sampai malam, padahal pagi sampai sore dia tetep berangkat kerja. Lembur ngerjain web, benerin aplikasi, benerin coding coding yang aku sendiri gak mudeng,.

Ingin belajar memahami dia, tapi pikiran aneh sering muncul memang aku berhak untuk memahami tentangnya??. Tetap ada koridor yang jelas antara aku dan dia. Dan kita tidak bisa tau kedepan kita berdua akan seperti apa, mungkin lebih tepatna berjodoh atau tidak kita tidak pernah bisa tau.

Paling bingung ketika aku mulai berfikir tentang keinginan ku dan keinginan na untuk “menikah” bagiku ini adalah kata keramat. Berasa tidak tega ketika aku menanyakan kata keramat itu ke dia. Aku khawatir dia merasa terbebani baik secara materi maupun secara mental atau kewajiban kewajiban yang nantinya harus dia penuhi.

Dan paling menyebalkan ketika pikiran ku mulai kacau, mulai berfikir untuk laki laki seusianya, ia masih perlu mewujudkan semua mimpi dan keinginan keinginanya, masih punya banyak waktu untuk bersenang senang menghabiskan masa mudanya. Mencari pekerjaan yang sesuai dengan keinginanya, pergi ketempat tempat yang dia suka, mengerjakan hobi hobinya serta yang paling penting adalah memilih akhwat yang benar2 terbaik serta tepat untuk mendampingi hidupnya kelak.

Ia masih muda benar benar masih punya banyak waktu. bukanya sembari dia menemukan akhwat yang tepat untukna kelak dia masih bisa mengejar mimpi2nya, tanpa perlu merasa terbenani dengan komitmen nya dengan ku (T_T sedih menuliskan kalimat ini, karena aku menyayanginya) Aku benci ketika pikiran ini muncul, tapi pikiran seperti itulah yang mampu membuatku untuk tidak hanya menggunakan hati tapi juga mengikut sertakan pikiran dalam mengambil keputusan untuk menikah dengan nya.

Tapi di sisi lain bukanya aku berhak menanyakan tentang kata keramat itu?? Aku hanya ingin bisa bersikap dengan nya, mulai menyiapkan banyak hal untuk keputusan keputusan yang kelak akan aku ambil.

Aku heran kenapa aku berfikir terlalu banyak, tapi itulah yang aku pikirkan, meski aku menyayangina, aku tak ingin menjadi beban untukna baik sekarang, maupun kelak ketika kita berjodoh (karena aku ingin menikah hanya sekali aku menjadi pelengkap kekuranganya begitupun dia menjadi pelengkap kekurangan ku ^^ bersama sama melakukan banyak kebaikan untuk ALLAH).

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home