Monday, March 7, 2011

25 thn

mmmm,,
4 hari, 96 jam lagi,..
hari aku lahir ke dunia,,
tenang saja,, apapun keadaan ku saat ini,,
aku bersyukur tetap di lahirkan di dunia ini,,

aku belajar,,,
menangis,
tertawa,
bersahabat,
sakit hati,
jatuh hati,
semua dipelajari,
meski seringkali tak memangambil hikmah dari tiap pembelajaran itu,,,

tapi jgn bertanya apa yang kudapatkan selama 25 tahn ini,,
karena buatku kesuksesan adalah ketika aku berbahagia dengan hidupku,,
dan aku bahagia,,
keluarga yang menyayangiku,.
sahabat yang ada mendukungku,
pekerjaan yang meski aku gak punya tabungan,,,
tapi plng gak aku tidak menganggur

klo ditanya apa mimpi ku sejauh ini,,
tenang aku masih punya mimpi,
aku ingin menulis cerita tentang tki,,
banyak cerita ttng mereka yang kupikir orang lain perlu tau,,
meski sampe sekarang aku blm sempat menulis,,
tapi pasti aku tulis...
klo mimpi lainya, aku ingin melihat dunia tertawa bahagia dengan kehadiranku,.

aku senang ALLAH menciptakan aku di dunia,,
aku menyayangimu ALLAh,
aku takkan pernah tau apakah,,
akan ada 26,27, 28 hingga batas yang hanya ALLAH yang tau,.
atau mngkin hanya di angka 25, hanya ALLAH pun yang tau,..

Ingin tetap berbahagia,,
dan membuat semua orang bahagia,,
atas semua kehendak MU,,

1 Comments:

Blogger Thinker Bell said...

hmmm hapyy hari lahir ya mba...
semoga semuanya akan baik2 aja...

March 8, 2011 at 1:41 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home