Tuesday, August 2, 2011

isi hatinya

aku mulai yah
aku lagi senyum senyum sendiri ngak jelas
ngak tau ini seneng apa sedih
: aku binun harus kaya apa
pokoknya bener bener ngak ngerti deh
yang aku tau ternyata bukan yang aku pikirkan
ada yang cuma tanggung jawab atau perasaan bersalah
pokoknya ngak jelas deh
aku berasa anak kecil yang harus diurusin banget banget
walaupun aku pinin dimanja
tapi aku ini manusia
yang punya perasaan
bukan cuma sampingan
atau belas kasihan
hidup itu kan ngak sebentar
dan ngak cuma sendiri
Ntar toh dirumah ketemu tiap hari
kalau ngak ada rasa cinta ngak mungkin bisa betah kan
aku sama adik adik aku aja sering berantem
apalagi kalau cuma sekedar tanggung jawab
Tapi ngak papa ding aku jadi tau semuanya
tau apa yang dipikirkan di dalam hati
jadi sekarang aku mau mulai belajar mandiri
sendiri aja ngak papa
hidup lebih kuat
ngak butuh bantuan orang lain
aku masih punya tangan
kaki
mata
bahkan otak yang bisa berfikir
hanya segitu jauh dari yang aku harapkan
Aku kira bener bener sayang
ngak taunya cuma sekedar dari apa yang telat diceritakan
aku tuh bukan orang yang butuh tanggung jawab
aku butuh orang yang bener bener mencintai aku
bukan cuma untuk menemani karena kesendirian aku di jakarta
bukan karena jauh dari orang tua
bukan karena saudara yang diam seribu bahasa
sekarang udah bisa senym bener bener
Apalagi tadi habis shalat ikut kajian sampe selesai
berasa sendiri itu bisa buat aku hidup
jadi yang aku pikirin sekarang bukan cuma dunia
mungkin sekarang masih bisa tersenyum
tapi ngak tau 2 atau 3 menit lagi
Bisa menangis atau menjadi jahat berkali lipat



Boleh tak aku mohon buat dikasih kesmepatan jelasin apa yang aku rasain???
apa salah ketika rasa sayang ini jadi sebuah tanggung jawab buat ngejaga mu,,
buat ngelindungi mu,,
ato sekedar tempat buat mu menceritakan semua yang kamu alami??
itu salah??
ato keliru??
rasa ini bukan main main,
bukan cuma rasa yang bisa hilang sehari dua hari,,
atau apapun yang ada si pikiranmu,,.
jgn pertanyakan rasa sayang ku..
krna kesalahanku yang tidak amanah..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home