Monday, September 10, 2012

BLN PERTAMA PNH NIKMAT

Inikah hamil, rasanya subhanallah bgt bgt... lemes gak jelas (maap bukanya saya mengeluh, hanya ingin berbagi), rasanya cuma pingin dikamar tidur, do nothing,, pingin bgt bersih bersih, sedih ngeliat keadaan rumah kaya kapal pecah, eh salah kaya gudang seperti yang barusan mas bilang “ rumahnya dah kaya gudang yah”. Bukanya tersinggung, aku sadar rumah gakaku urusin, cucian numpuk, setrikaan segunung, dan lagi mas ku yang mule aku tinggalin pas dia lagi kerja malem2 (biasanya aku temenin loh). Tapi beneran wes, rasanya lemes bgt, gak bertenaga, gak jelas, bawa badan ajah males2an,,, mdh2an ini tidak lama, siapa lagi coba yang beresin rumah klo bukan aku, nemenin mas, masakin, ma ngurusin lainya.. kangen aku yang suka di dapur, tpi gpp nikmatin ajah dulu masa2 ini,, dedenya lagi pinin istirahat yah? Biar pembentukan semua organya baik jadi butuh istirahat... hihihihihi dede ku sayang, tumbuh yang baik yah di dalem, maapin umi yah klo blm lengkap kasih nutrisinya, umi belum sempet ke dokter, biayanya belm cukup,.. mdh2an ada yah bntr lagi, jadi dede bisa dapet vitamin klo umi maemnya kurang... mas ku sayang maap juga yah klo gak bisa masak aneh2, jadi lbh boros nih pasti krna akunya males2an gini,,. Mas yang sabar yak ngadepin aku,,.. rumahku, jgn ngambek juga yah, klo aku blm bisa beres2 secara total kaya dulu, beneran ga bertenaga aku,,,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home